Selasa, 15 Desember 2015

Buah kebersamaan

..Hangatnya kebersamaan
-----------------------------
Kebesamaan sebuah kalimat yang tidak asing buat kita semua,karena pada hakekatnya manusia tidak bisa
hidup sendiri tanpa orang lain,oleh sebab itu kita sebagai manusia/orang saling membutuh satu dengan yang lain,maka terciptalah kebersamaan,berbicara tentang kebersamaan aku mempunyai sebuah pengalaman,dalam kesendirianku di keheningan malam aku termenung dan terbawa lamunan akan indahnya sebuah kebersamaan di mana aku tergabung dalam sebuah komunitas yang hangat dan damai,di komunitas itu kebersamaan sangat terasa di kala aku dan sobat2 baikku sedang jalan bersama,makan bersama,tertawa bersama,saling sharing pengalaman,dan berbagi suka maupun duka,dan sekarang masa2 itu seakan sirna dan mati suri,di karenakan tergerus atau terlindas oleh sakitnya sebuah PROSES kebersamaan,yang menjatuhkan dan melumpuhkan mental sobat2 baikku,Dan...GUUUBRRRAAKK...sebuah suara talang air yang jatuh mengagetkanku dari lamunan,,aku sadar dari lamunanku,,aku akan bangkit membangunkan KEBERSAMAAN yang telah mati suri,mengembalikan masa2 indah itu walaupun di suatu kondisi yang berbeda..bersama sisa sobat2ku yang baik,,karena kebersamaan sangatlah penting untuk kita semua,akan kita hadapi sebuah mesi n PROSES dengan mental sekeras baja,dan setangguh batu karang di lautan, mari kita bangun kembali kebersamaan yang hangat dan damai tanpa ada kemunafikan,iri dan dengki yang tentunya akan merusak kebersamaan..



Salam hangat
  Renggo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar